iklan

Tuesday, January 22, 2008

KoHe (Kompor Hemat)

Untuk menyiasati kelangkaan tanah di dalam masyarakat perlu adanya inisiatif dan kebangkitan akan teknologi terapan yang dengan cepat dan tepat serta simpel dapat diaplikasikan secara nyata.

Kenaikan harga maupun sulitnya distribusi minyak maupun bahan bakar minyak lainnya seharusnya dapat memicu dan memacu semangat kebangkitan masyarakat terutama yang memiliki kemampuan untuk mengadakan research dan inovasi terhadap teknologi. Apapun yang terjadi seperti saat ini rakyat kecil-lah yang menjadi korban, walau apapun dalihnya.

Perhatian pemerintah juga sangat diharapkan banyak memihak terhadap kepentingan rakyat,mengingat rakyat kecil telah banyak menumpukan harapan terhadap pemerintah terhadap mimpi-mimpi indah yang sekian lama menggayuti mereka.

Adalah Rohmad, warga Wonosari Wonosobo Jawa Tengah. Figur yang dengan kemampuan dan semangat yang tiada lelah berhasil menciptakan inovasi baru terhadap keberadaan kompor minyak konvensional yang masih menggunakan sumbu. Dalam usianya yang 40 tahun dia tekun melakukan evaluasi terhadap kinerja kompor minyak konvensional itu.

Dan hasilnya, kini ia memasarkan produk baru yang ia namakan KOHE sebuah singkatan Kompor Hemat. Kompor yang mampu bekerja selama 8 jam lebih dengan asupan minyak tanah 1 liter ini telah ia produksi.
Keistimewaan dari produk ini adalah: nyala api biru sehingga panas yang dihasilkan lebih maksimal, hemat bahan bakar.

No comments:

 
 

Tripusat Pendidikan

http://id.shvoong.com/social-sciences/1751440-tripusat-pendidikan/

Klengkeng

Get paid here

Add to Technorati Favorites

My Photo

My Photo

Love & Life

Love & Life
My Wife

Pictures

Tripot

Tripot
Kencengin tripot dulu dong!

Shot!

Shot!
Saat Bikin Film Pembelajaran

Gini loh caranya...

Gini loh caranya...

Quest

Send message


Free shoutbox @ ShoutMix

joint with me

[url=http://www.yuwie.com/yuwie.asp?r=81866]


HTML CODE
Add to Technorati Favorites